LKS TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT

Tahun 2019 dapat dikatakan sebagai salah satu tahun terbaik untuk SMKN 1 Talaga, karena pada tahun ini khususnya Lomba bidang IT dari ketiga mata lomba yang diadakan di tingkat kabupaten Majalengka semuanya dimenangkan oleh SMKN 1 Talaga dan mewakili kabupaten Majalengka di tingkat provinsi jawa barat. Adapun lomba tersebut adalah lomba web programming, lomba it network administration, lomba it software solution for bussiness.

LKS provinsi dilaksanakan pada tanggal 18 Nopember - 21 Nopember 2019 yang bertempat di beberapa sekolah di Kota Bandung. Untuk ketiga lomba IT dilaksanakan di SMKN 4 Bandung. 

Pada kesempatan LKS tahun 2019 ini memang kabupaten majalengka khususnya SMKN 1 Talaga belum memberikan peringkat yang terbaik (Juara 1). Tetapi perkembangan dan perbaikan untuk tahun ini lebih baik dari tahun kemarin dari segi peringkat dan persiapan. Tetapi memang dari kabupaten majalengka perlu adanya perubahan untuk dapat menyetarakan dengan kabupaten-kabupaten lain di provinsi jawa barat. 

LKS untuk tahun ini sebagai modal berharga untuk selalu melakukan perbaikan dari tahun ke tahun sehingga dapat menembus 3 besar dan bahkan juara LKS tingkat provinsi untuk semua mata bidang lomba.

 

 

 

Follow :

Recent News

Address:

JL. Sekolah, No No.20,
Talagakulon, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463

Phone:

0233 319238
-->