Pembukaan LKS

Pembukaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2018 yang dilaksanakan di SMKN 1 Talaga, Kecamatan Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Propinsi Jawa Barat, Kamis (20/09/2018) kemarin, berlangsung sangat meriah.

pembukaan LKS tersebut dibuka oleh kepala KCD Wilayah IX , H.AI NURHASAN, AP., M.Si, kegiatan LKS tingkat kabupaten di ikuti oleh seluruh SMK negeri maupun Swasta yang ada di kabupaten Majalengka,

tujuan utama dari penyelenggaraan lomba tingkat SMK 2018, yakni mengukur dan menguji peta kwalitas siswa sesuai dengan kompetensi keahliaanya, menjadi tolak ukur sekolah menegah kejuruan dalam proses pembinaan dan pengembangan pendidikan, membangun rasa persaudaraan dan persatuan antar SMK, serta membangun sikap sportifitas dan daya saing yang sehat diantara peserta didik yang terlibat dalam event ini, serta menjadi tolak ukur keberhasilan proses pembelajaran dan pembinaan diseluruh SMK yang ada di Kabupaten Majalengka.

Para peserta yang meraih juara I akan menjadi perwakilan LKS tingkat provinsi. Untuk  tahun 2018 alhamdulillah SMKN 1 Talaga berhasil mengirimkan 2 perwakilannya untuk mengikuti LKS tingkat provinsi pada bidang Networking Support atas nama Giant Firmansyah Siswa Kelas XII TKJ 2, dan Web Design atas nama MOCHAMMAD ARIA BISHMA F. siswa Kelas XI RPL 1.

  

 

 

Follow :

Recent News

Address:

JL. Sekolah, No No.20,
Talagakulon, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463

Phone:

0233 319238
-->