NAKHODA BARU, HARAPAN BARU

1 Oktober 2020 merupakan momen bersejarah untuk SMKN 1 Talaga, karena bertepatan dengan tanggal tersebut peralihan nakhoda Kepala Sekolah terjadi. 

Kepala SMKN 1 Talaga sebelumnya yaitu Bapak Drs.H.Aan Hartawan, MH beralih tugas menjadi Pegawas dalam wilayah KCD IX untuk Kabupaten Majalengka dan Indramayu. Tongkat kepemimpinan beliau untuk sementara dialihkan kepada Bapak Udin Wahyudin, S.IP, M.Si yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah di SMKN 1 Malausma. 

Suatu hal yang menjadi biasa dalam dunia pendidikan dan tak terkecuali di lingkungan pendidikan sekolah. Segudang prestasi yang sudah ditorehkan oleh Bapak H.Aan selama menjabat sebagai Kepala Sekolah tentu menjadi suatu kebanggaan bagi warga SMKN 1 Talaga. Tidak ada yang bisa menggambarkan apresiasi yang telah dilakukan beliau selama menjadi Kepala Sekolah. 

Dengan amanat yang baru kepada beliau, tentunya warga SMKN 1 Talaga mendoakan semoga beliau selalu dalam kesuksesan dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan di negara ini. 

Harapan baru muncul kepada PLt Kepala Sekolah saat ini, karena tentunya setiap Kepala Sekolah membawa kebiasaan dan motivasi tersendiri yang dapat memajukan sekolah serta dunia pendidikan pada umumnya. Mudah-mudahan dengan perpindahan kepemimpinan ini menjadikan SMKN 1 Talaga menjadi sekolah yang sesuai dengan Visi dan Misi yang diharapkan. 

Berikut foto kegiatan serah terima jabatan yang dilaksanakan di KCD IX dan dihadiri langsung oleh Ibu KCD IX Dra.Hj.Dewi Nurhulaela, M.Pd :

 

 

 

 

Follow :

Recent News

Address:

JL. Sekolah, No No.20,
Talagakulon, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463

Phone:

0233 319238
-->