JUARA JABAR, MELENGGANG KE NASIONAL

Rabu, 4 Agustus 2021 merupakan salah satu waktu yang membahagiakan untuk civitas akademika SMKN 1 Talaga dan juga untuk Kabupaten Majalengka. Karena salah satu siswa TBSM SMKN 1 Talaga Ananda Ade Permana kelas 12 TBSM 1 ini berhasil menjadi Juara 1 dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) bidang Motorcycle Maintenance and Repairing Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

Pengumuman yang disampaikan melalui media daring ini berhasil mencatatkan nama Ade Permana sebagai Juara 1 LKS Jabar dengan nilai 595 dan sukses mengalahkan saingannya dari berbagai Kabupaten/Kota yang berjumlah sebanyak 19 Kabupaten/Kota.

Hasil yang didapat ini tentunya berkat usaha dan kerja keras Ade Permana berlatih secara terus menerus dan menerapkan apa yang sudah dipelajari di Sekolah. Tidak mudah putus asa dan selalu mencoba serta mencari hal baru yang membuat Ade Permana ini sukses dalam LKS jabar ini. Selain itu, berkat dukungan, arahan, serta strategi yang diberikan oleh guru-guru TBSM pula yang menyebabkan Ade Permana ini berhasil menjuarai kegiatan ini. Ibarat pepatah mengatakan, "Dibalik anak yang hebat, ada Guru Luar Biasa yang berada dibelakangnya.", mungkin pepatah ini tepat juga jika dikaitkan dengan keberhasilan Ade Permana ini. 

Dengan menjadi juara jabar, maka Ade Permana berhak menjadi wakil Jawa Barat untuk dapat bersaing kembali di Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan sekitar bulan September. 

Maka dari itu, perlu kita doakan semoga saja Ade Permana dapat berhasil menjadi Juara 1 LKS Bidang Motorcycle Maintenance and Repairing Tingkat Nasional.

 

 

 

 

Follow :

Recent News

Address:

JL. Sekolah, No No.20,
Talagakulon, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463

Phone:

0233 319238
-->