SMKN 1 TALAGA JUARA 1 LKS TINGKAT PROV JABAR

PT. Yamaha Motor Manufacturing. Mfg., merupakan salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia dalam bidang otomotif.

PT. Yamaha Motor Manufacturing. Mfg. dan DDS II Jawa Barat, kembali memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap pelaksanaan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Jawa Barat. Tepatnya pada hari Selasa, pihak Yamaha memberikan support untuk para juara LKS Motorcycle tingkat Jawa Barat berupa :

  1. Piala
  2. General Tools
  3. Spoon set

SMK NEGERI 1 TALAGA Kembali menunjukan tajinya dengan prestasi terbaru di Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Jawa Barat Tahun 2021 menjadi juara 1 dalam mata Loma TBSM bidang Lomba Motorcyle Repair and Maintenance. SMKN 1 Talaga akan mewakili Majalengka sekaligus Jawa Barat untuk lomba di Tingkat Nasional dalam bidang lomba yang sama.
Terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Allah SWT., Kepada YIMM, DDS II Jawa Barat dan DISDIKPROV JAWA BARAT sebagai penyelenggara LKS.
"Semoga SMKN 1 Talaga bisa membawa amanah Jawa Barat untuk meraih Jabar Juara di tingkat nasional, dukungan dan support dari semua pihak menjadi acuan dan pelecut SMKN 1 Talaga untuk terus belajar dan berjuang, semoga Allah SWT meridhoi semuanya." Tutur Iyan Haryanto (Kakom TBSM SMKN 1 Talaga).

Follow :

Recent News

Address:

JL. Sekolah, No No.20,
Talagakulon, Talaga, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45463

Phone:

0233 319238
-->